get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Curhat ke Kapolres Soal Geng Motor, Ini Tanggapannya

Jumat Berbagi dan Himbauan Kamtibmas Polres Tasikmalaya Kota

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 18:49 WIB
header img
Jumat Berbagi dan Himbauan Kamtibmas Polres Tasikmalaya Kota. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan sosial melalui program Jumat Berbagi, sekaligus memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Kegiatan Jumat Berbagi Polres Tasikmalaya Kota kali ini berlangsung di Kampung Cipeusar, RT 01/04, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, pada Jumat (16/8/2024).

“Kami mengingatkan kepada warga Cipeusar untuk lebih memperhatikan pendidikan anak-anak, agar tidak terpengaruh oleh pergaulan yang salah seperti terlibat geng motor dan kenakalan lainnya,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono. 

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Dukungan dari semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk memelihara kamtibmas, terutama mengingat keterbatasan jumlah personel di lapangan. Peran tokoh agama, tokoh pemuda, serta semua pihak sangat penting dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut