get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Pejabat Eselon II Pemkot Banjar Absen dalam Tes Urine BNN

Antisipasi Personel Konsumsi Narkoba, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Tes Urine

Kamis, 15 Agustus 2024 | 14:14 WIB
header img
Antisipasi Personel Konsumsi Narkoba, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Tes Urine. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Antisipasi personel konsumsi narkoba, Polres Tasikmalaya Kota gelar tes urine terhadap anggotanya, di ruang SPKT pada Kamis (15/8/2024).

Tes urine yang dilakukan Propam Polres Tasikmalaya Kota tersebut, merupakan kegiatan rutin dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan anggota kepolisian.

Kasi Propam Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ali Mustofa mengatakan, secara konsisten pihaknya melaksanakan pemeriksaan urine terhadap personel sebagai langakah pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Hari ini, kami melakukan pemeriksaan urine secara menyeluruh di semua Bag, Sat, Sie, dan jajaran polsek di Polres Tasikmalaya Kota. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang kami laksanakan setiap bulan, dan kali ini melibatkan 22 personel yang diambil secara acak," ujar Ali.

Ia menambahkan, dari hasil tes urine yang dilaksanakan, tidak ditemukan adanya anggota Polres Tasikmalaya Kota yang mengonsumsi atau menyalahgunakan narkoba maupun psikotropika.

"Syukur Alhamdulillah, hasil pemeriksaan hari ini menunjukkan bahwa tidak ada personel yang terdeteksi positif menggunakan narkoba,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut