get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tasikmalaya Raih Penghargaan Kategori Best Public Health Protection and Poverty Alleviation

Pelayanan Paspor dan Izin Tinggal di Kanim Tasikmalaya Pindah Sementara ke Transmart

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 10:38 WIB
header img
Pelayanan Paspor dan Izin Tinggal di Kanim Tasikmalaya Pindah Sementara ke Transmart. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya pindah sementara ke Mal Transmart, Jalan Ir. Djuanda No 82, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. 

Pemindahan ruang pelayanan keimigrasian mulai berlaku Senin (5/8/2024). Pemindahan ruang pelayanan tersebut lantaran adanya renovasi gedung di Kantor Keimigrasian Kelas 1 Non TPI Tasikmalaya.

"Mulai Senin (5/8/2024) seluruh pelayanan keimigrasian meliput pelayanan paspor, izin tinggal, dan pelayanan informasi kami pindahkan ke Mal Transmart hingga selesainya renovasi gedung," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya, Sabtu (3/7/2024).

Bagi pemohon pelayanan paspor yang telah mengajukan pendaftaran permohonan melalui aplikasi M-Paspor dapat langsung datang ke Transmart Tasikmalaya

"Bisa datang langsung ke Transmart dengan membawa seluruh berkas lengkap," ungkapnya. 

Suryono menyampaikan, WNA atau penjamin WNA yang akan mengajukan permohonan izin tinggal baru, perpanjangan izin tinggal, mutasi alamat, dan lainnya, bisa langsung menuju ruang pelayanan keimigrasian bagi WNA di Transmart. 

"Kami mohon maaf dan mohon doa serta dukungan dari masyarakat dengan pemindahan ruang pelayanan keimigrasian. Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik," tandasnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut