get app
inews
Aa Read Next : Disdukcapil Ciamis Jemput Bola Perekaman E-KTP Warga Penyandang Disabilitas

Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Ciamis 2024: Generasi Muda sebagai Duta Wisata

Minggu, 21 Juli 2024 | 17:05 WIB
header img
Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Ciamis 2024: Generasi Muda sebagai Duta Wisata. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Asep Juhariyono

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Bupati Ciamis Engkus Sutisna, menghadiri Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Ciamis 2024 yang berlangsung di Gedung KH. Irfan Hielmy, kompleks Islamic Center, pada Sabtu (20/07/2024).

Dalam sambutannya, Engkus menyampaikan apresiasi kepada Paguyuban Mojang Jajaka dan Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis atas terselenggaranya acara ini. 

"Kegiatan Pasanggiri Mojang Jajaka memiliki arti yang sangat besar, terutama dalam pembinaan generasi muda. Mudah-mudahan memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Ciamis," ujarnya. 

Ia berharap, melalui Mojang Jajaka, generasi muda di Ciamis dapat menjadi duta wisata yang berperan dalam memaksimalkan potensi wisata daerah. 

"Potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Ciamis sangat besar dan memiliki peran penting yang harus didukung semua pihak," tambahnya. 

Dalam visi menuju Indonesia Emas 2045, Engkus menekankan pentingnya peran generasi muda. 

"Melalui Mojang Jajaka, kita bisa meraih generasi emas dengan visi Indonesia Emas dan menjadi salah satu dari empat negara besar di dunia," katanya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut