get app
inews
Aa Read Next : Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Donor Darah untuk Rayakan Hari Jadinya yang ke-17

Pj Wali Kota Cheka Virgowansyah Hadiri Sosialisasi Kajian Risiko Bencana Kota Tasikmalaya

Kamis, 18 Juli 2024 | 13:03 WIB
header img
Pj Wali Kota Cheka Virgowansyah Hadiri Sosialisasi Kajian Risiko Bencana Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, menghadiri sosialisasi penyusunan kajian risiko bencana Kota Tasikmalaya di Grand Metro Hotel, Rabu (17/7/2024). 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Kepala Pelaksana BPBD Se-Priangan Timur, Perwakilan BNPB Pusat, Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya.

Juga, hadir pula para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Perwakilan Perguruan Tinggi di Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Cheka menyampaikan, bencana alam tidak dapat diperkirakan dan diprediksi sehingga perlu adanya kajian dalam menanggulangi resiko bencana. 

Ia pun menambahkan perlu adanya kolaborasi dan sinergi dari seluruh sektor atau unsur pentahelix, sehingga menghasilkan sebuah pemikiran dan kajian yang komprehensif dan berkualitas.

"Penyusunan kajian resiko bencana Kota Tasikmalaya nantinya akan menjadi sebuah dokumen yang dapat dijadikan panduan baik bagi para perangkat daerah, swasta maupun masyarakat berkaitan dengan resiko-resiko kebencanaan," kata Cheka. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut