get app
inews
Aa Read Next : Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI Incar Tasikmalaya sebagai Basis Suara Pilgub Jabar 2024

Dapat Surat Rekomendasi dari DPP PAN, Murjani Temui Mantan Wali Kota Tasikmalaya Syarif Hidayat

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:51 WIB
header img
Dapat Surat Rekomendasi dari DPP PAN, Murjani Langsung Temui Mantan Wali Kota Tasikmalaya Syarif Hidayat. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kandidat bakal calon kepala daerah (Bacakada) Kota Tasikmalaya, Murjani, mendapatkan surat rekomendasi sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya dari DPP PAN.

Surat bernomor 1055/PILKADA/VI/2024 tentang Rekomendasi Nama Calon di Pilkada berlogo kop surat DPP PAN tersebut menyebutkan bahwa Murjani mendapatkan rekomendasi sebagai Bacawalkot Tasikmalaya. Surat ini ditandatangani sejak tanggal 24 Juni 2024 oleh Tim Pilkada DPP PAN.

Dengan resminya Murjani mendapatkan surat rekomendasi sebagai Bacawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024 dari DPP PAN, ia menjadi kandidat ketiga setelah sebelumnya Muhammad Yusuf dan Ivan Dicksan yang sudah terlebih dahulu mendapatkan surat rekomendasi tersebut.

Sementara itu, untuk surat rekomendasi sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya yang diberikan DPP PAN baru mencantumkan satu nama, yakni Hendro Nugraha, yang merupakan Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Juru Bicara Tim Desk Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya, Trisna Senjaya, membenarkan bahwa Murjani sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PAN sebagai Bacawalkot Tasikmalaya di Pilkada Kota 2024 mendatang.

"Ya, itu betul. Pak Murjani sudah mendapatkan surat rekomendasi sebagai Bacawalkot Tasikmalaya dari DPP PAN," kata Trisna melalui pesan WhatsApp, Kamis (18/7/2024) pagi.

Namun demikian, Trisna menyebutkan bahwa pihaknya belum menerima surat tembusan rekomendasi yang diberikan DPP PAN kepada Murjani sebagai Bacawalkot Tasikmalaya tersebut.

"Kami masih menunggu surat tembusan dari Pak Murjani. Insyaallah, Sabtu ini kita akan melakukan pertemuan dengan Pak Murjani," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut