get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tetapkan H sebagai Tersangka Pembunuhan Perempuan dalam Karung di Tasikmalaya

Ribuan Penonton Padati Ruang Bermusik 2024 di Tasikmalaya

Senin, 15 Juli 2024 | 08:45 WIB
header img
Ribuan Penonton Padati Ruang Bermusik 2024 di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan penonton larut dalam kegembiraan menikmati setiap lagu yang dipersembahkan sejumlah musisi tanah air pada hari kedua festival musik bertajuk Ruang Bermusik di Lanud Wiriadinata, Minggu (14/7/2024) malam.

Ruang Bermusik menghadirkan sejumlah penyanyi dan grup band tanah air seperti Faith and Fate, Second Two, Nadin Amizah, The Adam, Juicy Luicy, dan Feel Koplo. Mereka berhasil membius ribuan penonton yang memadati Lanud Wiriadinata.

Selain bergembira dengan alunan musik, penonton juga menikmati berbagai kuliner dari para pelaku UMKM. Berbagai keseruan lainnya seperti area photo booth, game, hingga spot-spot Instagramable yang disediakan pihak penyelenggara tak luput dari serbuan para penonton.

Salah seorang penonton, Wulan Nur Aziza (25), mengaku sudah hadir sejak sore hari. Selain menghindari antrean, ia juga ingin mencicipi sejumlah kuliner yang ada diacara tersebut.

"Gak sia-sia datang ke sini dari sore, karena penampilan para bintang tamu sangat memuaskan," kata Wulan.

Menurut Wulan, bintang tamu yang ia tunggu-tunggu adalah Nadin Amizah dan Juicy Luicy. "Saya ingin melihat Nadin dan Juicy. Tapi semua bintang tamu overall keren, pokoknya mantap semua," ujar Wulan sambil bergegas keluar venue.

Media Publik Relations Ruang Bermusik, Wildan Fadil M, mengungkapkan rasa syukurnya karena setiap event Ruang Bermusik yang diadakan di Kota Tasikmalaya selalu berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah setiap tahun Ruang Bermusik selalu memberikan kesan yang baik bagi para penonton yang hadir," kata Wildan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran Ruang Bermusik yang diselenggarakan di Lanud Wiriadinata.

"Penonton the best, selalu membludak. Terima kasih kepada sponsor, TNI-Polri, pemerintah, dan pihak lain yang sudah membantu kami mensukseskan acara musik ini. Tunggu kami di tahun depan," tandasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut