get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Tasikmalaya Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Waspada Modus Penipuan Online, Polsek Karangnunggal Tasikmalaya Edukasi Masyarakat

Jum'at, 12 Juli 2024 | 15:53 WIB
header img
Waspada Modus Penipuan Online, Polsek Karangnunggal Tasikmalaya Edukasi Masyarakat. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polisi Rukun Warga (RW) Polsek Karangnunggal, Polres Tasikmalaya, Aiptu Edi Suryana, melakukan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Kujang, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kunjungan tersebut, Polisi RW memberikan himbauan penting kepada warga setempat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai modus penipuan online

Polisi berinteraksi dengan masyarakat secara proaktif, menyampaikan pentingnya waspada terhadap berbagai modus penipuan yang sering terjadi melalui media sosial (medsos).

Warga juga diberi himbauan dan edukasi agar memahami tanda-tanda penipuan online yang semakin marak di situs-situs dan medsos.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, melalui Kapolsek Karangnunggal, AKP Jaja Hidayat, menyampaikan pentingnya interaksi antara polisi dengan masyarakat guna melakukan edukasi dan pencegahan. 

"Kami berupaya memberikan perlindungan, mengedukasi, dan juga mendengarkan setiap keluhan serta masukan dari masyarakat," katanya, Jumat (12/7/2024).

Kapolsek menambahkan, semua ini dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan tertib bagi seluruh warga masyarakat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Karangnunggal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut