get app
inews
Aa Read Next : Dapat Tugas jadi Cawalkot, Ivan Dicksan Temui  Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya

Cecep Nurul Yakin Bersanding Bersama Asep Sopari Al Ayubi di Pilkada Tasikmalaya 2024

Jum'at, 05 Juli 2024 | 10:42 WIB
header img
Cecep Nurul Yakin Bersanding Bersama Asep Sopari Al Ayubi di Pilkada Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

Tasikmalaya, iNewsTasikmalaya.id - Koalisi Tasikmalaya Maju resmi mengusung Asep Sopari sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) Tasikmalaya mendampingi Cecep Nurul Yakin dalam perhelatan Pilkada Tasikmalaya 2024.

Dengan dukungan dari lima partai politik (parpol) yang terdiri dari Partai PPP, PAN, Gerindra, Demokrat, dan PKS, Koalisi Tasikmalaya Maju semakin kokoh dan optimis meraih kemenangan.

Calon Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, mengaku telah mendapat mandat Surat Keputusan (SK) dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang isinya memberi mandat kepada Asep Sopari Al Ayubi sebagai wakilnya dalam kontestasi Pilkada Tasikmalaya 2024.

"Saya, Calon Bupati Tasikmalaya, bersama Asep Sopari Al Ayubi, Calon Wakil Bupati, kemarin mendapatkan mandat Surat Keputusan dari Presiden PKS KH Ahmad Syehu dan segenap jajaran di DPP, DPW, DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya," katanya, Jumat (5/7/2024).

Ia menyatakan bahwa Koalisi Tasikmalaya Maju semakin bersemangat untuk memenangkan perhelatan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang akan digelar pada 27 November 2024.

"Tentu kami sampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT. Semoga yang diberikan ini menjadi penyemangat untuk kita dan terus berikhtiar menghadirkan kebaikan, menjemput kemenangan, mengetuk setiap rumah, dan mengajak setiap warga Kabupaten Tasikmalaya untuk bersama-sama dengan Koalisi Tasikmalaya Maju," ucapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut