get app
inews
Aa Read Next : Pria asal Tanggerang Hendak Tabrakan Diri ke Kereta Api di Tasikmalaya Digagalkan Polisi dan Warga

Ivan Dicksan Bertemu PAN Kota Tasikmalaya Usai Terima Surat Rekomendasi Calon Wali Kota

Jum'at, 05 Juli 2024 | 08:49 WIB
header img
Ivan Dicksan Bertemu PAN Kota Tasikmalaya Usai Terima Surat Rekomendasi Calon Wali Kota. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Mantan Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, bertemu dengan para pengurus DPD PAN Kota Tasikmalaya di sebuah rumah makan pada Kamis (4/7/2024) sore.

Langkah politik Ivan Dicksan ini usai mendapatkan Surat Rekomendasi Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari DPP PAN dua hari lalu.

Ivan pun sebelumnya telah bertemu deklarator PAN Kota Tasikmalaya sekaligus Wali Kota Tasikmalaya Periode 2007-2012, H Syarif Hidayat di kediaman pribadinya, Kamis pagi.

Keduanya membahas upaya kemenangan kembali PAN di Pilkada Kota Tasikmalaya seperti terjadi di medio 2007-2012 yang memenangkan H Syarif Hidayat sebagai kepala daerah.

"Tadi, selanjutnya Pak Ivan Dicksan sudah ada agenda akan bertemu pegurus DPD PAN Kota Tasikmalaya. Jadwalnya sore ini, nanti waktunya disampaikan," jelas Perwakilan Keluarga Syarif Hidayat, Alif Hamzah kepada wartawan, Kamis siang.

Upaya Ivan Dicksan tersebut sesuai dengan arahan DPP PAN dalam surat rekomendasi untuk segera berkomunikasi dengan seluruh jajaran partai daerah dalam memperkuat dan menggerakan roda mesin partai menghadapi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut