get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 5 Juli 2024: Siang Hari Hujan Ringan

Pria asal Tanggerang Hendak Tabrakan Diri ke Kereta Api di Tasikmalaya Digagalkan Polisi dan Warga

Jum'at, 05 Juli 2024 | 08:44 WIB
header img
Pria asal Tanggerang Hendak Tabrakan Diri ke Kereta Api di Tasikmalaya Digagalkan Polisi dan Warga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria, pada Kamis (4/7/2024) petang.

Pria tersebut hendak menabrakan diri ke kereta api. Aksi pria tersebut berhasil digagalkan warga dan Bhabinkamtibmas Polsek Tawang, Aipda Gian Fajar, dan Brigpol Iman Irmansyah.

Peristiwa percobaan bunuh diri tersebut terjadi di pintu perlintasan kereta api, PJL 351 Pasar Pancasila Kota Tasikmalaya.

Pria tersebut diketahui berinisial IP (33) warga Kecamatan Curug, Kabupaten Tanggerang yang berdomisili di Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota Aipda Gian Fajar menjelaskan, saat itu, dirinya bersama rekannya Brigpol Iman Irmansyah sedang bertugas. Kemudian mendapatkan laporan adanya seorang pria yang sudah terbaring di perlintasan rel kereta api.

"Saya dapat laporan dari warga, bahwa ada pria yang hendak melakukan percobaan bunuh diri. Saya langsung meluncur ke TKP dan menyalamatkan pria tersebut dengan warga," kata Gian didampingi Iman Irmansyah.

Gian menyebut, dirinya belum mengetahui secara pasti motif pria yang hendak melakukan bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta api itu.

"Akan tetapi pas diamankan mulutnya itu bau minuman keras ya. Untuk pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Tawang," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut