get app
inews
Aa Read Next : Pengukuhan DPC GRIB Jaya Kabupaten Tasikmalaya, Siap Jembatan Program Sampai ke Masyarakat

Sosialisasi Kearsipan di Kota Tasikmalaya: Membangun Sinergi Bersama

Senin, 01 Juli 2024 | 10:46 WIB
header img
Sosialisasi Kearsipan di Kota Tasikmalaya: Membangun Sinergi Bersama. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Dr Drs H Ivan Dicksan Hasannudin, MSi secara langsung membuka acara Sosialisasi Kearsipan kepada Organisasi Politik, Organisasi Kemasyarakatan, dan Perusahaan Swasta, Kamis (27/6/2024). 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tasikmalaya, perwakilan partai politik, organisasi kemasyarakatan, perangkat daerah, perusahaan swasta, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam pengelolaan arsip, termasuk peran individu, organisasi politik, dan organisasi kemasyarakatan dalam menjaga kearsipan. 

Ivan juga menggarisbawahi perlunya kolaborasi dalam manajemen, penyelamatan, penggunaan arsip, serta penyediaan sumber daya pendukung, serta pendidikan dan pelatihan kearsipan. 

Sekretaris Daerah juga berharap bahwa melalui sosialisasi ini, semua pihak dapat bersama-sama memperbaiki dan meningkatkan kualitas pengelolaan arsip, serta membangun komitmen untuk memajukan tata kelola arsip di Kota Tasikmalaya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut