get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Selasa 2 Juli 2024: Siang hingga Malam Hari Hujan

Baraya Soccer Persib Legend Taklukkan Askot PSSI Kota Tasikmalaya dengan Skor 3-1

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:20 WIB
header img
Baraya Soccer Persib Legend Taklukkan Askot PSSI Kota Tasikmalaya dengan Skor 3-1. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Askot PSSI Kota Tasikmalaya harus mengakui keunggulan Tim Baraya Soccer Persib Legend dengan skor 3-1 pada laga eksibisi yang digelar di Stadion Wiradadaha, Sabtu (22/6/2024).

Pertandingan yang digelar selama 2x35 menit itu, para pemain dari kedua belah tim tersebut menampilkan permainan terbuka dan sengit.

Akan tetapi, tim Baraya Soccer Persib Legend yang dihuni oleh para pemain Persib pada masanya seperti, Yaris Riyadi, Cucu Hidayat, Cecep, Gilang Angga, Yadi Mulyadi, Dadang Hidayat dan lain-lainnya itu tampil lebih menguasi bola dan menyerang hingga berhasil membobol gawang lawan dengan 3 gol.

Sementara itu, tim Askot PSSI Kota Tasikmalaya yang dihuni oleh para pemain campuran itu seperti, H Wahid, Viman, dan para pemain lainnya dari berbagai instansi itu hanya mampu membobol gawang yang dijaga Cecep Supriyadi itu 1 gol. Hingga skor berakhir 3-1 untuk kemenangan Baraya Soccer Persib Legend.

Adapun, pertandingan persahabatan itu disaksikan langsung ratusan masyarakat yang sengaja datang ingin melihat para pemain Persib Legend.

Sedangkan, laga eksibisi antara Askot PSSI Kota Tasikmalaya Vs Baraya Soccer Persib Legend itu merupakan dalam rangka pembukaan Turnamen Kejurda U-14 Piala PSSI Jawa Jawa Barat.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut