get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Tasikmalaya Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Pelayanan Prima, Satlantas Polres Tasikmalaya Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Sabtu, 08 Juni 2024 | 09:20 WIB
header img
Pelayanan Prima, Satlantas Polres Tasikmalaya Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya melaksanakan pengaturan lalu lintas dibeberapa titik persimpangan jalan.

Tidak hanya itu, petugas juga disiagakan untuk membantu masyarakat terutama anak-anak sekolah yang hendak menyebrang jalan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Yudiono mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi, karena mobilisasi masyarakat terutama anak-anak sekah di pagi hari cukup padat.

"Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, personel yang bertugas juga membantu menyebrangkan anak-anak sekolah," kata Yudiono, Sabtu (8/8/2024).

Dikatakan Yudiono, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar mereka dapat beraktivitas dengan aman dan lancar serta terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

"Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini diprioritaskan wilayah sekolah serta persimpangan jalan karena wilayahnya ramai arus lalu lintas pada pagi hari. Semoga dengan adanya personel polisi di lapangan, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman," harapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut