get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Polisi Intensifkan Razia Geng Motor, Jaga Kondusifitas Kota Tasikmalaya

Kamis, 17 Februari 2022 | 10:13 WIB
header img
Polisi Intensifkan Razia Geng Motor, Jaga Kondusifitas Kota Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id - Polres Tasikmalaya Kota intensifkan razia kelompok berandalan bermotor atau geng motor di Kota Tasikmalaya. Hal tersebut guna mengantisipasi dan menjaga situasi kamtibmas Kota Tasikmalaya tetap kondusif.

Seperti halnya operasi geng motor yang dilakukan Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, pada Kamis (17/2/2022) dini hari.

Dalam razia tersebut, polisi mendapati 7 kendaraan bermotor roda dua yang menggunakan knalpot bising di wilayah hukum Polsek Indihiang.

"Ada 7 kendaraan roda 2 yang menggunakan knalpot bising yang kita amankan dalan razia semalam," ujar Wakapolsek Indihiang Iptu Dian Susila, Kamis (17/2/2022).

Menurutnya, geng motor sudah sangat meresahkan masyarakat sehingga pihaknya mengintensifkan razia sesuai dengan arahan dari pimpinan.

"Razia geng motor ini akan terus digencarkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman," kata dia.

Ia menuturkan, semua kendaraan yang terjaring razia langsung dibawa ke mapolsek untuk diperiksa dan sepeda motornya diamankan karena menggunakan knalpot bising.

"Kendaraan yang kita amankan banyak yang menggunakan knalpot bising dan tidak sesuai spek pabrikan. Kita berikan sanksi tilang dan sepeda motor harus dilengkapi sesuai pabrikan berikut kelengkapan surat-suratnya," tegas Dian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut