get app
inews
Aa Read Next : Daftar Nomor Telepon Penting untuk Masyarakat Kota Banjar saat Mudik

Musim Mudik Lebaran Sudah Dekat, Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Kesiapan Pospam Ops Ketupat 2024

Senin, 01 April 2024 | 19:44 WIB
header img
Musim Mudik Lebaran Sudah Dekat, Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Kesiapan Pospam Operasi Ketupat Lodaya 2024. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Musim mudik Idul Fitri 1445 H sudah dekat, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP, Joko Sulistiono, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (pospam) dan Pos Pelayanan (posyan) Operasi Ketupat Lodaya 2024, Minggu (31/3/2024).

Untuk memudahkan mobilitas, Kapolres berserta jajaran PJU Polres melakukan pengecekan dengan menggunakan sepeda motor. Satu per satu Pospam dan Posyan didatangi memantau kesiapannya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Joko Sulistiono, berbincang langsung dengan personel yang berjaga, terutama kendala yang muncul sehingga bisa segera diantisipasi.

Seusai memantau Pospam dan Posyan, Kapolres beserta rombongan, melakukan peninjauan ke titik-titik rawan kemacetan yang berada di Jalur Arus Mudik dan Balik Operasi Ketupat Lodaya di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Seusai kegiatan, Kapolres mengatakan, pengecekan dilakukan guna memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Pospam dan Posyan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota dilaksanakan sesuai SOP.

Terutama terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat maupun para pemudik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut