get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Tasikmalaya Adakan Pengajian dan Santunan untuk Anak Yatim

Kapolda Jabar Tinjau Gudang Logistik KPU Kota Tasikmalaya, Pastikan Pendistribusian Berjalan Lancar

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:41 WIB
header img
Kapolda Jabar Tinjau Gudang Logistik KPU Kota Tasikmalaya, Pastikan Pendistribusian Berjalan Lancar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si., MM, melaksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Tasikmalaya, yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 140, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, pada hari Sabtu (10/2/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar didampingi oleh Dirreskrimsus Polda Jabar, Kapolres Tasikmalaya Kota, Dandim 0612 Tasikmalaya, PJU Polres Tasikmalaya Kota, Kepala Kesbangpol, Ketua KPU, dan Bawaslu Kota Tasikmalaya, serta perwakilan anggota PPK dan Panwaslu Kecamatan, beserta staf KPU dan Bawaslu Kota Tasikmalaya.

Kapolda Jabar berdiskusi dengan Ketua KPU, Ketua Bawaslu, para komisioner KPU, dan para Koordinator Divisi Bawaslu terkait kesiapan logistik Pemilu tahun 2024 di Kota Tasikmalaya.

Selama melakukan peninjauan di dalam gudang logistik KPU, Kapolda Jabar berinteraksi dengan para petugas pengatur logistik Pemilu dan berbincang dengan buruh muat yang ada di lokasi tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, menjelaskan, bahwa kunjungan Kapolda Jabar bertujuan untuk memastikan pendistribusian logistik Pemilu di Kota Tasikmalaya berjalan lancar.

"Dipastikan pendistribusian logistik Pemilu di Kota Tasikmalaya berjalan aman dan lancar," jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya bersinergi dengan instansi terkait untuk terus melakukan pengamanan, penjagaan, dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024, sehingga pelaksanaannya berjalan aman, damai, dan kondusif.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut