get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kapolres Tasikmalaya Kota  Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Tawang

Senin, 18 Desember 2023 | 21:53 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota  Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Tawang. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya - Jabatan Kapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota, diserahterimakan dari Ipda Wawan kepada Iptu Deni Susanto.

Ipda Wawan menduduki jabatan baru sebagai Kanit Regiden Polres Ciamis yang sebelumnya diisi Iptu Deni Susanto.

Pelaksanaan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Sy Zainal Abidin, di lapang upacara Mapolres, Senin (18/12/2023).

Kapolres menyebutkan, serah terima jabatan Kapolsek Tawang ini dilakukan sesuai dengan keputusan KEP Kapolda Jabar Nomor KEP 1641/12/2023 tanggal 5 Desember 2023.

Menurutnya, mutasi di lingkungan kesatuan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai dinamika organisasi.

"Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas, serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara secara profesional,” ujar Zainal.

Kapolres juga berharap pejabat baru bisa meningkatkan kinerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota.

"Untuk pejabat baru diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan pastinya dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan optimal," kata Zainal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut