get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Cineam: Segera Beradaptasi

Jum'at, 17 November 2023 | 11:39 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Cineam: Segera Beradaptasi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba, Kapolsek Cineam, dan Kasie Propam di lapangan apel Mapolres Tasikmalaya Kota pada Jumat (17/11/2023).

Serah terima jabatan ini dilakukan sesuai dengan keputusan KEP Kapolda Jabar Nomor: KEP 1854/11/2023 tanggal 2 November 2023. 

Beberapa perubahan jabatan melibatkan AKP Asep Setiawan, yang awalnya menjabat Kapolsek Cineam, kini diangkat sebagai PS.Kabag Log Polres Tasikmalaya. 

Selain itu, AKP Ikhwan, sebelumnya Kasat Resnarkoba Polres Tasikmalaya Kota, kini menjabat sebagai Kapolsek Cineam.

AKP Imanudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Ciamis, kini mengisi posisi serupa di Polres Tasikmalaya Kota. 

Iptu RE Budhi Mustofa dari Kasi Propam Polres Tasikmalaya Kota diangkat sebagai PS.Kasat Resnarkoba Polres Ciamis.

Kapolres Tasikmalaya Kota mengatakan, bahwa mutasi di organisasi Polri adalah hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai dinamika organisasi. 

Ia berharap bahwa mutasi ini akan menjadi momentum untuk meningkatkan semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara secara profesional.

"Rotasi mutasi di tubuh Polri ini adalah sesuatu yang wajar. Saya harap momentum ini dapat meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme," ujarnya. 

Kapolres juga mengungkapkan harapannya agar pejabat baru dapat terus meningkatkan kinerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota.

"Untuk pejabat baru diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan pastinya dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan optimal," tandasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut