get app
inews
Aa Read Next : Jumat Curhat di Desa Bantarkalong Tasikmalaya Tampung Aspirasi dan Keluhan Pemuda

Pengusaha Kain Azad Tasikmalaya Lelang Mobil untuk Mendukung Warga Palestina

Sabtu, 11 November 2023 | 09:12 WIB
header img
Pengusaha Kain Azad Tasikmalaya Lelang Mobil untuk Mendukung Warga Palestina. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Gelombang dukungan terhadap warga Palestina yang mengalami serangan dari Israel terus mengalir, dan kali ini datang dari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Sebuah aksi solidaritas diwujudkan oleh keluarga pengusaha kain Azad, yang tidak hanya menyuarakan simpati tetapi juga mengambil langkah konkrit untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

Keluarga pengusaha kain Azad dengan tegas menyatakan dukungan mereka dengan melelang sebuah mobil Jeep Cherokee keluaran tahun 1997 miliknya. 

Hasil dari lelang ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu warga muslim di Palestina yang tengah mengalami musibah akibat serangan zionis Israel.

"Alhamdulilah hari ini saya mendapatkan petunjuk dari Allah untuk membantu saudara-saudara di Palestina. Hari ini saya akan menjual atau melelang sebuah mobil kesayangan saya, yaitu Jeep Cherokee tahun 1997," ucap Irvan Servia, keluarga pengusaha kain Azad.

Irvan berharap lelang mobil kesayangannya dapat berlangsung dengan cepat, sehingga dana yang terkumpul bisa segera disalurkan kepada warga Palestina yang membutuhkan bantuan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut