get app
inews
Aa Read Next : Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI Incar Tasikmalaya sebagai Basis Suara Pilgub Jabar 2024

Malam Puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya Berlangsung Meriah, Masyarakat Tumpah Ruah di Bale Kota

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 10:18 WIB
header img
Malam Puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya Berlangsung Meriah, Masyarakat Tumpah Ruah di Bale Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Malam puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya sukses digelar dengan meriah, Jumat (27/10/2023). Malam puncak yang digelar di halaman Bale Kota Tasikmalaya itu pun dihadiri puluhan ribu orang serta penampilan sejumlah grup band dan penyanyi terkenal tanah air.

Kemeriahan malam puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya diawali dengan penampilan Anak Bhinekas yang sukses membuat penonton bersorak dan berdecak kagum. Tidak hanya itu, penampilan Imel dan Ardi Ten 2 Five dengan lagu-lagunya yang bergenre pop jazz membuat para penonton menikmatinya.

Pada kesempatan tersebut, disuguhkan juga pemutaran video mapping, penampilan tari payung geulis sebagai ciri khas Kota Tasikmalaya serta perfomance spektakuler penyanyi wanita sang juara Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah dalam sambutanya menyampaikan selamat hari jadi ke-22 Kota Tasikmalaya. "Untuk masyarakat Kota Tasikmalaya selamat ulang tahun, ini hajatan kita semua bukan hanya Pemkot Tasikmalaya saja," kata Cheka.

Ia menyebut, selama perayaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Kota Tasikmalaya, berbagai kegiatan dari mulai tanggal 1 hingga 27 Oktober 2023, puluhan event sudah dipersembahkan dengan istimewa oleh Pemkot Tasikmalaya untuk masyarakat.

“Sejak tanggal 1 Oktober sampai dengan hari ini sudah banyak event yang kita selenggarakan dengan melibatkan 168.874 orang selama satu bulan ini, setidaknya ada 31 event yang kita agendakan,” tutur Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut