get app
inews
Aa Read Next : Sambut Tahun Emas, Prodia Gelar Seminar Nasional di Tasikmalaya: Ketahui Gaya Hidup Sehat dan Tepat

Sambut Usia Emas, Prodia Gelar Seminar Gaya Hidup Sehat dan Tepat Berdasarkan Gen Mu di Tasikmalaya

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 21:28 WIB
header img
Sambut Usia Emas, Prodia Gelar Seminar Gaya Hidup Sehat dan Tepat Berdasarkan Gen Mu di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Memperingati Hari Jadi ke-50 tahun atau usia emas, Prodia menggelar seminar Personal & Precise to Embrace Future Healthcare dengan tema Ketahui Gaya Hidup Sehat dan Tepat Berdasarkan Gen Mu di Hotel Grand Metro Tasikmalaya, Sabtu (7/10/2023).

Seminar ini juga dilakukan diberbagai kota di Indonesia dan Kota Tasikmalaya menjadi kota ke-42 dari pelaksanaan seminar di 50 kota. 

Ketua panitia seminar, Astuti mengatakan, para peserta seminar berasal dari berbagai wilayah di Tasikmalaya baik kota maupun kabupaten. 

"Jumlah peserta dalam kegiatan ini sebanyak 100 orang. Jumlahnya. dibatasi karena memang hanya diperuntukkan untuk seratus orang," kata Astuti. 

Ia menyampaikan, pemateri dalam seminar tersebut adalah dr. Mia Miranda, SpGK dan Riska Widyasari, S. Si. "Tema seminar hari ini adalah Ketahui Gaya Hidup Sehat dan Tepat Berdasarkan Gen Mu," ujarnya. 

Gaya Hidup Sehat dan Tepat Berdasarkan Gen Mu 

Memahami dan mengikuti gaya hidup sehat yang sesuai dengan genetika individu dapat memiliki dampak positif pada kesehatan dan kesejahteraan. 

Ilmu ini dikenal sebagai pemahaman nutrigenomika dan nutrigenetika, yang mempelajari interaksi antara genetika, pola makan, dan gaya hidup. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut