get app
inews
Aa Read Next : Tips Budidaya Tanaman Indigofera agar Tumbuh Optimal

Polsek Cihideung Distribusikan Buku Bacaan, Polri Peduli Budaya Literasi

Senin, 25 September 2023 | 13:39 WIB
header img
Polsek Cihideung Distribusikan Buku Bacaan, Polri Peduli Budaya Literasi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota mendistribusikan puluhan buku bacaan untuk warga, Senin (25/9/2023).

Kali ini, buku bacaan tentang ilmu pengetahuan umum, agama, saints, cerpen, dan buku lainnya, didistribusikan ke pojok baca yang ada di Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini merupakan program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Negeri.

Kapolsek Cihideung AKP Erustiana mengatakan, buku bacaan dibagikan ke warga melalui pojok baca yang ada di lingkungan masyarakat maupun pojok baca yang ada di kelurahan.

"Hari ini, kami distribusikan kembali buku-buku bacaan untuk warga. Ini kepedulian Polri terhadap warga dan upaya untuk meningkatkan kembali budaya membaca," kata AKP Erustiana.

Menurutnya, Polri sangat peduli terhadap budaya literasi sehingga berbagai macam buku bacaan dari mulai buku bacaan untuk anak-anak, pelajar, mahasiswa, dan para orang tua.

"Ada banyak macam buku bacaan yang kami distribusikan ke pelosok-pelosok melalui bhabinkamtibmas. Ada istilah, buku adalah jendelanya dunia. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat," kata AKP Erustiana.

Lurah Tugujaya, Dudu, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan buku bacaan di pojok baca di wilayah Kelurahan Tugujaya.

"Terima kasih untuk Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota yang telah menambah koleksi buku bacaan si pojok baca kantor Kelurahan Tugujaya, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi warga," ujar Dudu.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut