get app
inews
Aa Read Next : Harga Buah Kokosan di Tasikmalaya Anjlok, Petani: Rp1.000 per Kg

Kebakaran Hari Ini, Warung Soto Nonoy di Jalan Ir H Djuanda Tasikmalaya Terbakar

Rabu, 06 September 2023 | 10:56 WIB
header img
Kebakaran Hari Ini, Warung Soto Nonoy di Jalan Ir H Djuanda Tasikmalaya Terbakar, Pemilik Rugi Ratusan Juta. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kebakaran hari ini, Warung Soto Nonoy di Jalan Ir H Djuanda, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya terbakar, Rabu (6/9/2023) pagi.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 05.20 WIB. Atas kejadian tersebut, pemilik Warung Soto Nonoy bernama Rahmat mengalami kerugian lebih dari Rp100 juta.

"Betul kang, tadi pagi kami dapat laporan pukul 05.30 WIB adanya kebakaran warung di Cilemang," ucap Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya, Boedi Santoso. 

Menurut keterangan pemilik warung, kata Boedi, pada saat kejadian pemilik warung diberitahu oleh tetangganya bahwa terdapat kepulan asap yang berasal dari Warung Soto Nonoy. Setelah dicek api sudah membesar dan melahap warung tersebut.

"Saat itu, api sudah semakin membesar. Warga langsung melaporkan peristiwa tersebuk ke Damkar Kota Tasikmalaya," kata Boedi. 

Ia menyebut, untuk memadamkan api yang melahap Warung Soto Nonoy, pihaknya menerjunkan satu unit fire truck dan satu unit water supply.

"Dari pemadaman sampai pedinginan dan pengecekan secara menyeluruh di TKP sesuai dengan SOP itu dalam waktu 55 menit," pungkasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut