get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 5 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota Bentuk Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 19:42 WIB
header img
Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota Bentuk Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota membentuk posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Ikhwan mengatakan, posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba tersebut sebagai langkah atau upaya dalam pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Tasikmalaya. 

"Kami terus berkoordinasi dengan pegiat P4GN dan pihak kelurahan dalam pembentukan posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba," kata AKP Ikhwan, Jumat (18/8/2023).

Menurutnya, pembentukan posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba tersebut nantinya melibatkan masyarakat dalam upaya-upaya pencegahan peredaran narkoba serta edukasi tentang bahaya narkoba. 

"Pembentukan Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini tentunya untuk meminimalisir peredaran narkotika di lingkungan masyarakat," ujarnya. 

AKP Ikhwan menambahkan, sebelumnya pihaknya juga telah melakukan workshop tentang P4GN kepada masyarakat di kalangan pegawai swasta dan lainnya. 

"Kami juga jelaskan tentang tujuan dibentuknya Kampung Tangguh Bebas Narkoba," pungkasnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut