get app
inews
Aa Read Next : Bacawalkot Tasikmalaya Dicky Chandra dan Arif Hidayat Putra Tampak Mesra Jelang Pilkada 2024

SMAN 1 Kota Tasikmalaya Peringati Hari Pramuka Ke-62, Kepsek: Kuatkan dan Tingkatkan Profesionalisme

Senin, 14 Agustus 2023 | 21:40 WIB
header img
SMAN 1 Kota Tasikmalaya Peringati Hari Pramuka Ke-62, Kepsek: Kuatkan dan Tingkatkan Profesionalisme. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya menggelar upacara peringatan Hari Pramuka ke-62 di lapangan sekolah, Senin (14/8/2023). Upacara Hari Pramuka diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan para guru SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya.

Bertindak sebagai pembina upacara Hari Pramuka ke-62, Kepala SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya Dr.H.Yonandi. Dalam sambutannya, ia menyebut bahwa tema Hari Pramuka ke-62 adalah Sumber Daya Manusia yang Profesional, Proporsional, dan Berwawasan Kebangasaan.

“Mari kita kuatkan dan tingkatkan profesionalisme dan wawasan kebangsaan. Profesionalisme saat ini sangat dibutuhkan sekali oleh negeri. Begitupun dengan wawasan kebangsaan, pramuka ini membangkitkan rasa patriotisme, nasionalisme tertanam dan menusuk ke jantung diri kita semua,” ujar Yonandi.

Di momen Hari Pramuka ke-62 ini, Yonandi berharap, anak-anak didiknya menjadi generasi muda yang mencintai tanah air dan siap membela bangsa dan negara demi persatuan dan kesatuan.

“Kami ingin, negeri ini memiliki generasi muda yang cinta tanah air yang siap membela negerinya dengan segenap jiwa dan raga, demi persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia,” tegasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut