get app
inews
Aa Read Next : Rumah Panggung di Ciamis Ludes Terbakar, Sumber Api Diduga dari Pembakaran Sampah

Sedan Charade Hangus Terbakar di Garasi, Penyebab Kebakaran Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Senin, 17 Januari 2022 | 20:00 WIB
header img
Sedan Charade Hangus Terbakar di Garasi, Penyebab Kebakaran Masih Dalam Penyelidikan Polisi

TASIKMALAYA, iNews.id – Sebuah mobil sedan Daihatsu Charade 1983 warna silver metalik hangus terbakar di garasi di Kampung Nagrog Kidul Kelurahan/Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu (16/1/2022).

Mobil sedan yang sudah lama terparkir tersebut diketahui terbakar sekira pukul 23.30 WIB. Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya mobil sedan tersebut yang diparkir di dalam garasi.

Salah seorang saksi, Sofi (23) mengatakan, mobil yang saat ini kondisinya hangus terbakar tidak dipasang aki sehingga dugaan penyebab kebakaran dari korsleting sistem kelistrikan sangat tidak dimungkinkan.

“Saya telepon ke yang punya mobilnya bahwa mobil kebakaran,” ujar Sofi, Senin (17/1/2022).

Menurut pemilik mobil sedan, Endang Abdul Kodir (52) warga Kampung Koneng Nagrog RT 02 RW 06, Kelurahan/Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, mobil dengan nomor polisi D 1864 ZT sudah cukup lama diparkir di dalam garasi.

“Saya dikabari bahwa mobil terbakar dan ternyata benar saya ke sini sudah hangus dan apinya sudah padam,” kata dia.

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi membenarkan kejadian kebakaran mobil sedan di dalam garasi tersebut. Dikatakan dia, pihaknya sejauh ini masih melakukan penyelidikan terkait dengan terbakarnya mobil sedan di dalam garasi.

“Kita masih selidiki dan mintai keterangan saksi-saksi. Terkait adanya dugaan disenagaja atau tidak masih dalam penyelidikan,” ujar Didik.

Akibat kebakaran tersebut, pemilik mobil sedan Daihatsu Charade 1983 warna silver metalik mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut