get app
inews
Aa Read Next : PLN dan Kementan Kolaborasi Luncurkan Pertanian Terpadu untuk Penuhi Kebutuhan Biomassa

Tempat Nongkrong Asyik di Tasikmalaya, Skywood Cafe Tawarkan Menu Pastry dengan Seni dan Literasi

Senin, 24 Juli 2023 | 18:45 WIB
header img
Tempat Nongkrong Asyik di Tasikmalaya, Skywood Cafe Tawarkan Menu Pastry dengan Seni dan Literasi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Nursoliha

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tempat nongkrong asyik di Tasikmalaya. Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong asyik atau me time, wajib mencoba cafe bernuansa Instagramable yang menawarkan menu pastry yang dipadukan dengan nilai seni dan literasi.

Namanya Skywood Cafe. Tempat nongkrong asyik ini berlokasi di Jalan Sevilla Andalusia, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Pastry merupakan kue panggang yang terbuat dari tepung terigu, telur, gula, susu, bubuk pengembang, dan mentega.

Di cafe ini, ada berbagai kreasi pastry yang bisa dinikmati dan ada juga perpustakaan untuk membaca. Tak hanya itu, Anda juga bisa meminjam buku, serta ada alat musik yang bisa dimainkan.

Owner Skywood, Sarah mengatakan, ide membuka cafe tersebut berawal ketika dirinya senang dengan dunia musik, membaca, serta membuat aneka kue.

Mengawali bisnisnya, ia menjual kue ulang tahun secara online. Kini para konsumennya bisa menikmati kreasi Sarah lebih bervarian di tempat yang estetik.

"Awalnya dulu suka main musik, saya juga senang membaca dan membuat kue. Akhirnya, dulu saya jualan kue tart, dijual online. Kemudian, saya buka cafe ini," kata Sarah, Senin (24/7/.2023).

Menurut Sarah, untuk harga pastry di cafe miliknya dibandrol mulai dari Rp10 ribu. Menu yang paling menarik di antaranya adalah Fruit Choux, Choux Pastry dengan Fla dan potongan aneka buah.

Menu andalan itu bisa dinikmati sambil membaca di tepi kolam. Nuansa yang homy dan nyaman bikin betah berlama-lama membaca buku di sini.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut