get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Tabur Bunga ke TMP Kusumah Bangsa

Jum'at, 30 Juni 2023 | 13:35 WIB
header img
Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Tabur Bunga ke TMP Kusumah Bangsa. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tasikmalaya Kota melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumah Bangsa Tasikmalaya, Jumat (30/6/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin memimpin langsung upacara tabur bunga tersebut. Menurutnya, kegiatan tabur bunga merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-77 Bhayangkara.

“Kegiatan ini untuk mendoakan dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah wafat, khususnya para pendahulu kepolisian,” kata AKBP SY Zainal.

Ia menuturkan, melalui kegiatan tabur bunga ini diharapkan para generasi penerus bangsa khususnya personel Polri bisa mentauladani jasa para pahlawan, guna melanjutkan cita-citanya untuk tetap menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI.

“Ini juga sebagai salah satu bukti kecintaan kami Polres Tasikmalaya Kota kepada para pahlawan yang telah gugur,” ujarnya.

Kegiatan tabur bunga ke TMP Kusumah Bangsa Tasikmalaya ini juga diikuti oleh pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tasikmalaya Kota.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut