get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sholat Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024

DPD PSI Kota Tasikmalaya Berikan Satu Ekor Sapi Kurban untuk Warga Tawangsari

Kamis, 29 Juni 2023 | 14:01 WIB
header img
DPD PSI Kota Tasikmalaya Berikan Satu Ekor Sapi Kurban untuk Warga Tawangsari. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tasikmalaya berikan satu ekor sapi untuk kurban kepada warga Kampung Tawangsari, Kelurahan Tawang, Kecamatan Tawang, Kamis (29/6/2023).

Pengurus DPD PSI Kota Tasikmalaya, Doni Saputra mengatakan, kegiatan pemotongan hewan kurban ini sebagai kepedulian dari PSI untuk warga. 

"Alhamdulillah, PSI hari ini melaksanakan ibadah kurban. Lokasinya di daerah Tawangsari," kata Doni. 

Ia menuturkan, hewan kurban berup satu ekor sapi ini berasal dari salah seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. 

"Jadi acara kurban ini dari salah satu caleg DPR RI yaitu bapak Imam Fatoni Effendi. Beliau memberikan sapi kurban untuk warga Tawangsari. Kita dari PSI berharap bisa dikenal warga Kota Tasikmalaya," ujarnya. 

Ia menuturkan, daging kurban tersebut akan dibagikan untuk warga Tawangsari. "Daging kurban ini akan dibagikan untuk warga yang benar-benar membutuhkan atau yang kurang mampu," tuturnya. 

"Harapannya PSI bisa diterima di Kota Tasikmalaya. Target kita karena memang tantangannya cukup besar sehingga gak muluk-muluk satu kursi untuk DPRD Kota Tasikmalaya," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut