get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kick Off Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Kunjungi Ponpes Nurul Huda dan Doa Bersama Anak Yatim

Puluhan Anak Yatim Piatu Dapat Santunan dari Polres Tasik Kota, AKBP SY Zainal Abidin: Syukur Kami

Jum'at, 02 Juni 2023 | 10:05 WIB
header img
Puluhan Anak Yatim Piatu Dapat Santunan dari Polres Tasik Kota, AKBP SY Zainal Abidin: Syukur Kami Atas Nikmat Allah SWT. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Puluhan anak yatim piatu di Kota Tasikmalaya mendapatkan santunan dari Polres Tasikmalaya Kota. Santunan untuk anak yatim dan yatim piatu ini dilaksanakan di Masjid Wahid Azad di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (1/6/2023).

Santunan anak yatim ini diberikan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, serta para pejabat utama (PJU) Polres Tasikmalaya Kota.

Dikatakan AKBP SY Zainal Abidin, santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin dari Polres Tasikmalaya Kota untuk membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu. Saat ini, anak-anak yatim piatu yang mendapatkan santunan berasal dari DKM Madrasah Al Muhajirin, Perum Tamanjaya Indah, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

“Santunan ini sebagai ungkapan rasa syukur kami atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT,” kata AKBP SY Zainal Abidin.

Ia menuturkan, ada 55 anak-anak yatim dan piatu yang mendapatkan santunan. Kegiatan sosial tersebut menjadi rutinitas dari Polres Tasikmalaya Kota untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah, ini sudah menjadi rutinitas kami Polres Tasikmalaya Kota, Polda Jabar. Mudah-mudahan kami istiqomah dalam berbuat kebaikan kepada sesama,” ucapnya.

AKBP SY Zainal Abidin menambahkan, sesuai arahan pimpinan bahwa Polri harus ada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan manfaat. Selain itu, personel Polri juga harus mnejadi problem solving bagi permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kami berharap hadirnya Polri benar-benar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, karena Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom serta bagian dari masyarakat. Sehingga ke depan, diharapkan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut