get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Santri Terserempet Moge di Ciamis, Korban Muntah Darah dan Dirawat di Rumah Sakit

Sabtu, 27 Mei 2023 | 18:35 WIB
header img
Santri Terserempet moge di Ciamis, Korban Muntah Darah dan Dirawat di Rumah Sakit. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

Menurutnya, dari keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian, rombongan moge melaju dari arah Pangandaran menuju Bandung. Orang yang menyerempet sempat berhenti tapi langsung tancap gas meninggalkan korban.

“Rombongan dari arah Pangandaran menuju Bandung. Menurut saksi di TKP katanya sempat berhenti tapi malah terus langsung jalan. Kurang lebih begitu ya (tabrak lari) kalau kelihatan sudah ada yang berhenti tapi berangkat lagi. Rombongan moge,” jelasnya.

Ia menambahkan, korban sekarang menjalani perawatan di RS TMC. Langkah selanjutnya yang akan dilakukan pihak pesantren yakni melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Langkah selanjutnya melaporkan ke polisi. Dan mohon bantuan kepada sabahat-sahabat karena bagaimana pun yang tertabrak ini manusia bukan hewan,” pungkasnya.

Saat ini, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Ciamis telah mengecek ke lokasi kejadian dan melihat kondisi korban di RS TMC Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut