Logo Network
Network

Santri Terserempet Moge di Ciamis, Korban Muntah Darah dan Dirawat di Rumah Sakit

Heru Rukanda
.
Sabtu, 27 Mei 2023 | 18:35 WIB
Santri Terserempet Moge di Ciamis, Korban Muntah Darah dan Dirawat di Rumah Sakit
Santri Terserempet moge di Ciamis, Korban Muntah Darah dan Dirawat di Rumah Sakit. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Seorang santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Abidin, Cihaurbeuti, Ciamis, diduga terserempet salah satu motor rombongan motor gede (moge) di Jalan Sukahaji-Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/5/2023).

Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Abidin, KH Imam Ushuludin mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang menimpa salah seorang santrinya tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu, santrinya sedang disuruh ke ATM.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB. anak-anak santri disuruh oleh dewan kyai untuk ke ATM. Kebutulan 2 hari ini, kalau kemarin rombongan Moge ke arah timur dan pada hari ini pada pulang kembali ke arah barat. Menurut saksi tadi, jadi posisi satu arah, keserempet," kata KH Imam kepada wartawan, Sabtu (27/5/2023).

Ia menuturkan, bahwa santrinya yang bernama Yayat Riyadul Hidayat berasal dari Kuningan. Korban merupakan anak yatim dan sudah mondok di pesantren lebih kurang selama ada 5 tahun.

“Tadi korban langsung dibawa ke Puskesmas Cihaurbeuti. Baru sekira 10 menit tiba di pondok, korban muntah darah jadi sekarang sudah dibawa langsung ke rumah sakit TMC,” ujarnya.

Dari kecelakaan tersebut, lanjut KH Imam, santrinya mengalami luka di bagiak kepala, tangan, dan kaki.

“Lukanya ada luka bocok dan lecet di kepala, mata bengkak, terus di kaki,” ucapnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.