get app
inews
Aa
Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Santri Miftahul Huda Al Abidin Terserempet Moge di Cihaurbeuti Ciamis

Sabtu, 27 Mei 2023 | 17:28 WIB
header img
Santri Miftahul Huda Al Abidin Terserempet Moge di Cihaurbeuti Ciamis. Foto: Tangkapan Layar

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Beredar video seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Al Abidin, Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, terserempet motor gede (moge) di Jalan Sukahaji-Cihaurbeuti, Sabtu (27/5/2023).

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh...Ini adalah korban kecelakaan lalu lintas dan korbannya adalah santri pondok pesantren Miftahul Huda Al Abidin Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis yang terserempet oleh rombongan motor gede (moge) yang setelah menyerempet korban pelakunya tidak berhenti," pesan yang beredar melalui WhatsApp. 

"Kepada siapa saja yang merasa menyerempet santri kami,,ditunggu itekad baiknya.. Mohon bantu menyebarkan luaskan informasi ini. Terimakasih wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh," sambung pesan WA tersebut.

Dalam video lainnya dan pesan lainnya, disebutkan bahwa

"Telah terjadi kecelakaan seorang Santri Miftahul Huda Al 'Abidin Sukahaji Cihaurbeuti Ciamis terserempet salahsatu Rombongan Moge Arah Pangandaran menuju Bandung di Tempat Lokasi depan Rumah Makan HD Sukahaji Jl. Nasional 3 Sukahaji Cihaurbeuti Ciamis.

Korban diberi tindakan Pertama di Puskesmas Cihaurbeuti Ciamis Dan Sekarang Langsung Dibawa ke RS TMC Tasikmalaya Karena terus muntah Darah".

Dalam video yang beredar melalui WhatsApp, tampak seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan dan dikerumuni oleh warga. 

"Keserempet ku Harley, Jalan Sukahaji-Cihaurbeuti," ujar pria dalam video tersebut. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut