get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Patroli Malam Tim Maung Galunggung Polres Tasik Kota Temukan Remaja Sedang Pesta Miras di Jalan HZ

Minggu, 21 Mei 2023 | 07:21 WIB
header img
Patroli Malam Tim Maung Galunggung Polres Tasik Kota Temukan Remaja Sedang Pesta Miras di Jalan HZ. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Antisipasi gangguan kamtibmas malam hari, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota lakukan patroli malam hingga subuh.

Hasilnya, Tim Maung Galunggung menemukan sejumlah remaja yang sedang mengonsumi minuman keras (miras) di beberapa lokasi, salah satunya di Jalan HZ (KH Zenal Mustofa) Kota Tasikmalaya, Minggu dini hari (21/5/2023).

Selain itu, Tim Maung Galunggung juga mendapati dua orang remaja yang diduga hendak melempari pengendara atau pengguna jalan di wilayah Mitra Batik, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Ipda Azis Kartaji mengatakan, para remaja yang kedapatan sedang mengonsumi miras diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dimintai keterangan.

“Kita bawa ke mako berikut beberapa botol miras untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Ipda Azis.

Menurutnya, Tim Maung Galunggung terus berupaya untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Patroli malam ini, salah satu langkah atau upaya dari Polres Tasikmalaya Kota dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti terjadinya tindak kriminalitas kejahatan jalanan, berandalan bermotor (geng motor), penyakit masyarakat, dan persoalan lainnya.

“Sesuai arahan dari pimpinan, tentunya kita akan terus lakukan patroli malam hingga subuh demi terjaganya kamtibmas dan Kota Tasikmalaya tetap kondusif,” ujarnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut