get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Personel Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Lakukan Patroli dan Pengamanan Kebaktian Umum di Gereja

Minggu, 07 Mei 2023 | 12:32 WIB
header img
Personel Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Lakukan Patroli dan Pengamanan Kebaktian Umum di Gereja. Foto: Istimewa

KOTA TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Personel Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan patroli dan pengamanan sarana dan kegiatan ibadah umat Nasrani di gereja-gereja, Minggu (7/5/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana mengatakan, personelnya melakukan patroli rutin untuk menjaga kondusifitas termasuk melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah umat Nasrani di wilayah hukum Polsek Cihideung.

“Pengamanan kegiatan ibadah umat Nasrani di gereja ini dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai,” kata AKP Erustiana, Minggu (7/5/2023).

Menurutnya, ada beberapa gereja di wilayah hukum Polsek Cihideung yang melaksanakan kegiatan kebaktian umum di Minggu ini.

Gereja yang melaksanakan ibadah kebaktian umum di antaranya, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Veteran No. 49, Kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kemudian Gereja Pasundan di Jalan Selakaso, Gereja Tabernakel di Jalan Veteran, Gereja Sion di Jalan Tentara Pelajar, dan Gereja Pantekosta, Jalan Penyerutan, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan di gereja yang melaksanakan ibadah kebaktian umum berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut