Logo Network
Network

Cheka Virgowansyah: Program Bageur Bantu Warga Prasejahtera dengan Gotong Royong

Asep Juhariyono
.
Rabu, 26 April 2023 | 10:13 WIB
Cheka Virgowansyah: Program Bageur Bantu Warga Prasejahtera dengan Gotong Royong
Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah: Program Bageur Bantu Warga Prasejahtera dengan Gotong Royong. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Program “Bageur” atau Janjian Bersama Berbuat Baik yang digagas Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowasnyah, kali ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah bersama para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, menyambangai rumah keluarga prasejahtera, anak penderita stunting, dan warga lansia.

Cheka Virgorwansyah mengatakan, bantuan yang diberikan melalui program ‘Bageur’ ini berupa sembako dan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Bantuan yang diberikan tersebut bukan hanya berasal dari pemkot, tapi juga dari bantuan perusahaan dan organisasi-organisasi yang ada di Kota Tasikmalaya.

Program Bageur ini untuk membantu warga kurang mampu dengan cara gotong royong,” kata Cheka belum lama ini.

Menurutnya, melalui gotong royong seberat apapun persoalan yang dihadapi akan terasa ringan dan bisa diselesaikan. Sehingga tidak penting setinggi dan sehebat apapun seseorang yang paling penting adalah bisa bermanfaat bagi sesama.

“Tidaklah penting setinggi dan sehebat apa kita, yang terpenting ialah bagaimana kita mampu memberikan manfaat bagi sesama,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.