Logo Network
Network

Arus Lalin di Jalur Jamanis-Ciawi Tasikmalaya Sempat Macet Akibat Pohon Tumbang

Heru Rukanda
.
Rabu, 26 April 2023 | 17:42 WIB
Arus Lalin di Jalur Jamanis-Ciawi Tasikmalaya Sempat Macet Akibat Pohon Tumbang
Arus Lalin di Jalur Jamanis-Ciawi Tasikmalaya Sempat Macet Akibat Pohon Tumbang. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kemacetan kendaraan sempat terjadi di Jalan Raya Jamanis akibat adanya pohon tumbang yang melintang ke badan jalan, Rabu (26/5/2023) siang.

Dampak pohon tumbang tersebut terjadi antrean kendaraan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung maupun sebaliknya. Kapolsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota Iptu Imang membenarkan adanya kejadian pohon tumbang tersebut. 

"Iya betul, ada kejadian pohon tumbang. Saya mendapat laporan dari warga dan langsung mengecek ke lokasi dan benar adanya ada pohon tumbang" kata Iptu Imang di lokasi. 

Menurutnya, arus lalu lintas kendaraan sempat terganggu selama lebih kurang 20 menit. Petugas dibantu warga mengevakuasi pohon tumbang dengan gergaji mesin. 

"Lokasinya ini Jalur Jamanis-Ciawi tapi masuk wilayah Sukaresik. Proses evakuasi pohon tumbang dilakukan dengan gergaji mesin oleh petugas dibantu warga," ujarnya. 

Ia menuturkan, pohon tumbang juga menimpa tiang listrik. Pihaknya berkoordinasi dengan PLN untuk penanganannya. 

"Kalau korban tidak ada karena pada saat kejadian kebetulan arus lalin lagi lengang. Alhamdulillah saat ini jalan sudah bisa dilalui lagi dengan normal dan lancar," pungkasnya. 

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini