get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Mudik Gratis 2023, Polres Tasikmalaya Kota Berangkatkan 2 Bus Tujuan Yogyakarta dan Solo

Rabu, 19 April 2023 | 10:35 WIB
header img
Mudik Gratis 2023, Polres Tasikmalaya Kota Berangkatkan 106 Pemudik dengan 2 Bus Tujuan Yogyakarta dan Solo. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist

TASIKMALAYAiNewsTasikmalayaid – Sebanyak 106 warga Kota Tasikmalaya mengikui mudik gratis bersama Polres Tasikmalaya Kota dengan tujuan Yogyakarta dan Solo. Mereka diangkut menggunakan dua bus, yakni bus Doa Ibu dan bus Budiman. 

Pemberangkatan mudik gratis 2023 ini dilepas langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin di depan Mapolres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Rabu (19/4/2023). 

“Hari ini Polres Tasikmalaya Kota melakukan pemberangkatan mudik gratis dengan tujuan Yogyakarta dan Solo,” ujar AKBP SY Zainal Abidin. 

Menurutnya, mudik gratis yang diselenggarakan Polri terutama oleh Polres Tasikmalaya Kota merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan untuk memberikan rasa aman dan keselamatan bagi masyarakat yang mudik.

“Kami berangkatkan 2 bus dengan jumlah 106 orang. Tujuannya untuk memberikan keselamatan dan keamanan masyarakat yang mudik hingga sampai di kampung halamannya. Kemudian untuk meminimalisir penggunaan mobil pribadi saat mudik,” pungkas. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut