get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Gunakan Mobil Dinas, Anggota Polsek Cineam Distribusikan Air Bersih untuk Warga di Dataran Tinggi

Minggu, 26 Maret 2023 | 19:52 WIB
header img
Gunakan Mobil Dinas, Anggota Polsek Cineam Distribusikan Air Bersih untuk Warga di Dataran Tinggi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota mendistribusikan air bersih menggunakan kendaraan dinas untuk warga di Dusun Negla, Desa Cijulang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (25/3/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan mengatakan, warga di beberapa daerah di wilayah Kecamatan Cineam sulit mendapatkan air bersih.

Oleh karenanya, personel Polsek Cineam rutin melakukan pendistribusian air bersih ke warga-warga yang membutuhkan, salah satunya di Dusun Negla, Desa Cijulang, Kecamatan Cineam.

“Warga yang berada di dataran tinggi cukup kesulitan untuk mendapatkan air bersih, sehingga kita distribusikan air bersih untuk keperluan sehari-hari warga,” kata AKP Dede, Minggu (25/3/2023).

Menurutnya, kendati saat ini musim penghujan, tapi beberapa daerah di Kecamatan Cineam cukup kesulitan akan air bersih apalagi warga yang tinggal di daerah dataran tinggi.

“Kami gunakan mobil dinas kepolisian untuk membawa air ke warga. Air bersih yang kami distribusikan berasal dari air sumur yang ada di Mapolsek Cineam,” ucapnya.

AKP Dede berharap, kegiatan pendistribusian air bersih kepada warga ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk pendistribusian air bersih ini rutin dilakukan ke daerah-daerah yang memang kesulitan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban warga,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut