get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Jalan Baru Lingkar Utara Tugu Kujang Jadi Tempat Ngabuburit Favorit Warga Kota Tasikmalaya

Kamis, 23 Maret 2023 | 17:08 WIB
header img
Jalan Baru Lingkar Utara Tugu Kujang Jadi Tempat Ngabuburit Favorit Warga Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idJembatan Ciloseh Tugu Kujang di Jalan Baru Lingkar Utara Kota Tasikmalaya menjadi salah satu tempat ngabuburit favorit warga.

Di hari pertama puasa ini, Kamis (23/3/2023), ribuan warga tampak tumpah ruah di jalan. Ada yang berjalan kaki, menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dan yang menjajakan kuliner untuk takjil atau buka puasa maupun pakaian.

Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Baru Lingkar Utara Kota Tasikmalaya ini mulai tampak sekira pukul 16.00 WIB. Warga terutama anak-anak muda tampak nongkrong di pinggir jalan untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Salah seorang warga, Bambang (25) mengatakan, ia bersama teman-temannya sengaja datang ke jalan baru terutama ke Jembatan Ciloseh Tugu Kujang karena penasaran.

“Penasaran sih dengan situasi Jalan Baru di Tugu Kujang yang ramai di medsos. Makanya sengaja ngabuburit ke sini,” kata Bambang.

Hal senada disampaikan Asep (33) waga Cipedes. Menurutnya, Jembatan Ciloseh Tugu Kujang di Jalan Baru Lingkar utara cukup menarik perhatian warga.

“Ini ngabuburit bersama keluarga. Sekalian ingin tahu tugu kujang,” ujarnya.

Pantauan di lokasi sekitar Jalan Baru Lingkar Utara, petugas kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota dan polsek jajaran tampak mengatur arus lalu lintas dan juga berpatroli untuk mengantisipasi kemacetan dan menjaga keamanan saat ngabuburit jelang buka puasa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut