get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 29 April 2024: Sepanjang Hari Berawan

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi Tinjau Progres Pembangunan Mako Brimob di Tasikmalaya

Jum'at, 17 Maret 2023 | 23:16 WIB
header img
Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi Tinjau Progres Pembangunan Mako Brimob di Tasikmalaya. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi meninjau progres pembangunan Markas Komando Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar di Tasikmalaya, Kamis (16/3/2023).

Mako Brimob di Tasikmalaya ini berada di Jalan Raya Banjar, Kampung Maribaya, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kunjungan kerjanya ke Tasikmalaya, orang nomor dua di Polda Jabar itu menyampaikan, dengan akan segera berdirinya Mako Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar, akan membantu dalam penjagaan kamtibmas kewilayahan khususnya di Priangan Timur dengan mudah.

“Ini atensi Pak Kapolda bahwa Mako Batalyon D Pelopor harus segera ditempati agar anggota bisa tinggal nyaman di mako,” kara Brigjen Bariza.

Ia berharap pembangunan mako brimob ini segera selesai sesuai dengan rencana dan terlaksana dengan baik.

“Semoga pembangunan cepat segera terlaksana,” harapnya. 

Kunjungan Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi ke Tasikmalaya ini turut didampingi oleh Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol I Bagus Rai Elryanto, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan, serta pejabat utama Polri lainnya.

Sebelumnya, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi mengecek jalur alternatif Tasikmalaya – Garut sebagai persiapan jelang arus mudik lebaran 2023 dan arus balik.

Pengecekan dilakukan di pos Tapel Kuda, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut