get app
inews
Aa Read Next : Polres Ciamis Bekuk Pelaku Curanmor di Banjarsari

Pelaku Curanmor di Dadaha Tasikmalaya Babak Belur Diamuk Massa, Curi Motor Driver Ojek Online

Sabtu, 18 Februari 2023 | 21:17 WIB
header img
Pelaku Curanmor di Dadaha Tasikmalaya Babak Belur Diamuk Massa, Curi Motor Driver Ojek Online. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id- Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di sebuah masjid di Kompleks Olahraga Dadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, babak dihajar massa, Sabtu (17/2/2023) malam.

Aksi pelaku kepergok oleh pemilik motor atau korban sedang mencoba merusak kunci kontak. Pelaku yang berusaha kabur dengan motor curiannya dapat diamankan dan menjadi bulan-bulanan warga yang geram dengan aksi curanmor.

Dua orang lainnya yang diduga sebagai teman pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor yang mereka tumpangi. 

Salah seorang saksi di lokasi kejadian, Deris Desbianto (40) mengatakan, pelaku hendak mencuri sepeda motor Honda Beat New milik seorang driver ojek online bernama Tian (19) warga Ciamis. 

Saksi saat itu sedang berkumpul bersama warga lainnya dalam kegiatan pasar malam. Kemudian dari arah masjid yang tak jauh dari lokasi pasar malam terdengar suara teriakan korban bahwa ada pencuri motor.

"Kebetulan saya di sini lagi ada acara panitia pasar malam, ada teriakan bangsat, kebetulan yang punya motor dari masjid udah kedengeran, diambil lah stang remnya jatuh si malingnya. Kita sebagai muda-mudi ya nangkap orang itu setelah digeledah ada barang bukti kunci leter T baru sama yang lain dihajar semuannya," kata Deris. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut