get app
inews
Aa Read Next : Artis Celine Evangelista Sudah Mualaf, Umi Pipik Sebut Berita Itu Benar, Sudah Lama jadi Mualaf

Deretan Artis yang Masih Terlihat Seperti ABG Meski Sudah Punya Anak 4 Bahkan Lebih

Sabtu, 11 Februari 2023 | 12:47 WIB
header img
Artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 4 anak bahkan lebih. Foto: Instagram

​​​​​JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Deretan artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 4 anak bahkan lebih, menarik untuk disimak. Perdebatan mengenai childfree yang bikin awet muda sedang ramai di media sosial.  Childfree yaitu pasangan atau seseorang memutuskan untuk tidak memiliki anak.

Sejak Gita Savitri melontarkan pernyataan tidak punya anak adalah kunci anti aging yang natural, di kalangan netizen tanah air banyak muncul perdebatan.

Namun, pernyataan dari Gitasav tersebut bisa dipatahkan dengan  penampilan deretan artis tanah air yang memiliki banyak anak tapi masih terlihat cantik dan mempesona layaknya ABG.

Lantas, siapa saja artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 4 anak bahkan lebih? Simak rangkumannya berikut ini.

Artis yang Masih Terlihat Seperti ABG Meski Sudah Punya Anak 4 Bahkan Lebih

1. Celine Evangelista


Celine Evangelista artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 4 anak bahkan lebih. Foto: Instagram
 

Artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya anak 4 di urutan pertama adalah Celine Evangelista. Celine sudah memiliki empat orang anak dari dua pernikahannya. Sebagai orang tua tunggal dengan punya anak banyak, namun ia memiliki body goals yang luar biasa.

2. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 4 anak bahkan lebih. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Zaskia Adya Mecca artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya anak 4 bahkan lebih. Zaskia menikah dengan Hanung Bramantyo seorang sutradara Indonesia pada tahun 2009 yang usianya lebih tua 12 tahun. Dari pernikahannya, mereka memiliki lima orang anak. Keseruan Zaskia saat bermain dengan anak-anaknya ibarat kakak dengan adik-adiknya.

Meskipun telah melahirkan lima orang anak, Zaskia masih terlihat cantik seperti ABG. Apalagi dengan gaya busananya yang sangat edgy dan sering dijadikan panutan anak muda jaman sekarang untuk mencari inspirasi outfit.

3. Ratna Galih


Ratna Galih artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 4 anak bahkan lebih. Foto: Instagram
 

Ratna Galih termasuk dalam deretan artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya anak 4 bahkan lebih. Ratna menikah dengan Sawkani Jamhuri pada 2012 silam di kota Mekkah, Arab Saudi. Dari pernikahannya tersebut mereka dikarunia lima orang anak yang lucu-lucu. Padahal sudah punya lima orang anak, Ratna Galih masih terlihat imut layaknya seorang ABG.

4. Sheila Marcia


Sheila Marcia artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 4 anak bahkan lebih. Foto: Instagram
 

Berikutnya ada Sheila Marcia, artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya anak 4. Di usianya yang 33 tahun Sheila terlihat tak terlihat menua, wajahnya masih tetap cantik dengan body yang masih sama ketika remaja. Padahal ia sudah dikarunia empat orang anak.

5. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 4 anak bahkan lebih. Foto: Instagram
 

Artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya anak 4 adalah Ussy Sulistiawaty. Dari pernikahan pertamanya Ussy memiliki seorang anak. Setelah berpisah dari suami pertamanya Ussy menikah dengan Andhika Pratama dan dikarunia tiga orang anak. Meski sudah melahirkan empat orang anak Ussy tetap menjaga tubuhnya tetap proporsional. Bahkan Ussy masih terlihat seperti wanita usia 20-an.

6. Joanna Alexandra


Joanna Alexandra artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 4 anak bahkan lebih. Foto: Instagram
 

Terakhir, artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya anak 4 adalah Joanna Alexandra. Sebagai orang tua tunggal setelah suaminya meninggal, ibu empat anak ini juga tak kalah terlihat seperti ABG. Dengan wajah baby facenya yang manis, membuat para fansnya jatuh hati.

Itulah deretan artis yang masih terlihat seperti ABG meski sudah punya anak 4 bahkan lebih. Para artis tanah air masih terlihat cantik dan mempesona layaknya ABG.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut