get app
inews
Aa
Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Geng Motor di Kota Tasikmalaya Serang Warga di Jalan Bebedilan, Korban Alami Luka-luka di Badan

Selasa, 21 Desember 2021 | 21:29 WIB
header img
Geng motor di Kota Tasikmalaya serang dan aniaya warga di Jalan Bebedilan, Kota Tasikmalaya. (Foto:iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Geng motor di Kota Tasikmalaya kembali berulah. Kali ini gerombolan geng motor menyerang warga atau pengguna jalan di Jalan Bebedilan, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Aksi penyerangan geng motor tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV minimarket. Dalam video rekaman CCTV tersebut, nampak gerombolan geng motor datang dari arah Bebedilan. Kemudian berpapasan dengan pengendara motor yang datang dari arah Gunung Koneng menuju Jalan Bebedilan.

Gerombolan bermotor tersebut kemudian langsung menyerang korban dengan menggunakan doubel stick dan botol diduga botol minuman keras (miras).

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (19/12/2021) sekira pukul 05.30 WIB. Beberapa orang dari gerombolan motor tersebut memukul korban dengan alat benda tumpul dan tendangan.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar di media sosial tersebut, warga sekitar lokasi kejadian nampak berdatangan. Kontan, gerombolan geng motor pun langsung kabur dan sempat dikejar warga.

Kejadian penyerangan geng motor terhadap warga atau pengguna jalan tersebut dibenatkan Kapolsek Cihideung AKP Cecep Bambang.

Menurut Cecep, berdasarkan keterangan korban bernama Dimas Maulana dan saksi-saksi, bahwa korban hendak pulang ke rumahnya di wilayah Kabupaten Ciamis. Namun, di Jalan Bebedilan dihadang gerombolan geng motor dan dianiaya atau dikeroyok.

"Kami sudah menerima laporan resminya dari korban," ujar Cecep.

Kata dia, korban mengalami luka di bagian badan, tangan, kaki dan punggung akibat pukulan benda tumpul dan tendangan para pelaku.

"Kami masih lakukan penyelidikan terkait kasus ini," kata Cecep.

Ia menuturkan, saat ini pihaknya masih mencari keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan informasi untuk mengungkap para pelaku penyerangan dan penganiayaan ini.

"Mudah-mudahan para pelakunya bisa segera kami tangkap," tandasnya.

Saat ini pihak kepolisian terus melakukan pendalaman terkait kasus geng motor yang menyerang warga atau pengguna jalan. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut