get app
inews
Aa Read Next : Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Kota Tasikmalaya

Kronologi Tenggelamnya Pemancing di Sungai Ciwulan Tasikmalaya, Korban Sempat Berteriak Minta Tolong

Kamis, 08 September 2022 | 12:31 WIB
header img
Kronologi Tenggelamnya Pemancing di Sungai Ciwulan Tasikmalaya, Korban Sempat Berteriak Minta Tolong. (Foto: Dok. SINDONEWS.com)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPemancing yang tenggelam dan hanyut di Sungai Ciwulan, tepatnya di Kampung Muara, Desa Sukerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, hingga kini masih dalam pencarian Tim SAR gabungan.

Kapolsek Salopa Iptu Supiyan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yakni teman korban yang juga sedang memancing di Sungai Ciwulan, bahwa korban memancing di tengah aliran sungai.

Sekira pukul 17.30 WIB air sungai meluap dan korban terjebak di tengah sungai di atas bebatuan. Dikarenakan air yang terus membesar, korban pun akhirnya tidak bisa bertahan dan tenggelam terbawa arus air.

“Korban sempat berteriak meminta tolong kepada temannya yang juga sedang memancing di pinggir sungai. Namun, lantaran airnya deras, teman korban ketakutan dan tidak bisa berbuat banyak. Teman korban kemudian meminta pertolongan ke warga sekitar,” ujar Iptu Supian, Kamis (8/9/2022).

Menurutnya, korban diketahui bernama Hanan, warga Kampung Cipayung, Desa Karyawangi, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya. Hingga saat ini proses pencarian korban masih dilakukan oleh Tim SAR gabungan dari BPBD, Tagana, dan dibantu warga.

“Korban tenggelam dan hanyut pada Rabu (7/9/2022). Hari ini kita lakukan pencarian, mudah-mudahan bisa segera ditemukan,” tandasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut