get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Geng Motor di Ciamis Berulah, Aniaya Empat Remaja

Senin, 01 November 2021 | 18:28 WIB
header img
Geng Motor di Ciamis Berulah, Aniaya Empat Remaja. (Foto: Istimewa)

CIAMIS, iNews.id - Jajaran Polres Ciamis kini tengah menyelidiki peristiwa penganiayaan terhadap empat remaja yang diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor

Akibat penganiayaan tersebut, ke empat remaja mengalami luka luka bahkan ada yang harus dirawat di rumah sakit. "Kita sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," kata Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena, Senin (1/11/2021).

Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi Minggu (31/10/2021) dini hari. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Jl Ir H Djuanda, Kota Ciamis, depan Catering Wina. 

"Mereka berjumlah lebih dari enam orang dan menggunakan beberapa sepeda motor," kata IM (21) salah seorang korban pengeroyokan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi saat dia dan teman-temannya selesai membeli makanan di daerah Terminal Ciamis. Ia kemudian hendak pulang dan melintas di Jl Ir H Djuanmda. Saat melintas, tiba-tiba salah seorang dari gerombolan geng motor itu melemparnya dengan sebuah batu hingga dia terjatuh. 

Akibat terjatuh dari motor, korban tak sadarkan diri. "Saya sempat tak sadarkan diri karena jatuh. Tapi kemudian bangun," ujar dia.

Saat bangun IM melihat rekan-rekannya sedang dianiaya oleh kelompok geng motor tersebut. Ia berusaha menolang rekannya namun malah menjadi bulan-bulanan gerombolan tersebut. Ia di tendang dan dipukuli oleh anggota geng motor tersebut. 

Beruntung warga di sekitar yang mengetahui hal tersebut memberikan pertolongan. Sedangkan gerombolan geng motor itu kabar. "Saya dibawa ke rumah sakit oleh warga. Saya mengalami luka beberapa jahitan di kepala," tuturnya.

Selain IM, tiga rekannya yang menjadi korban yaitu Y (19), S (17) dan A (18). IM merupakan korban dengan luka yang paling parah. Ia mengatakan, pelaku membawa senjata tajam dan mengendarai sepeda motor dengan knalpot bising. 

"Situasinya gelap, jadi tak bisa melihat wajah mereka. Motornya bersuara bising dan ada yang membawa senjata tajam," cetus dia. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut