Logo Network
Network

Lokasi Dugem dan Pesta Miras Digerebek Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota

Asep Juhariyono
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 09:08 WIB
Lokasi Dugem dan Pesta Miras Digerebek Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota
Lokasi Dugem dan Pesta Miras Digerebeg Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melakukan penggerebekan salah satu lokasi kafe yang berada di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu Dinihari (17-7-2022).  

Penggerebagan ini dilakukan Tim Maung Galunggung setelah adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan aktifitas yang ada di lokasi kafe tersebut. 

Tim Maung Galunggung langsung menuju lokasi kafe, dan dilokasi kejadian sedang berlangsung live musik serta ditemukan sejumlah pengunjung yang diduga sedang asik pesta minuman keras

Kegitana tersebut langsung dihentikan oleh Tim Maung Galunggung, dan dilakukan pendataan terhadap sejumlah pengunjung yang berada di lokasi kejadian. 

Menurut Kepala Tim Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, lokasi ini sudah diperingatkan namun masih melakukan aktivitas yang dianggap sudah meresahkan warga.

"Sebelumnya sudah pernah diberikan peringatan namun masih melakukan hal yang sama, dan saat dilakukan penggerebegan mereka sedang pesta minuman keras sambil mendengarkan musik. Sebanyak 6 orang diamankan untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan," kata Ipan.
 
Tim Maung Galunggung bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian ini, dan kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.
 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini