get app
inews
Aa
Read Next : Rute Terjauh Kereta Api di Indonesia, Nomor 1 Melintasi Rute Sepanjang 945 Km di Seluruh Pulau Jawa

Kereta LRT Tabrakan di Munjul Jakarta Timur, Ini Kronologinya 

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:19 WIB
header img
Kereta Light Rail Transit (LRT) mengalami kecelakaan di Munjul, Jakarta Timur pada hari ini. (Foto MNC Portal).

JAKARTA, iNews.id - Kereta Lintas Rel Terpadu atau Light Rail Transit (LRT) kecelakaan di Munjul, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 10.25 WIB.

"Betul tadi siang kami konfirmasi, sekitar pukul 10.25 WIB, untuk Penyebabnya kita masih investasi, di tim INKA Sendiri," ujar Staf Humas PT INKA Advin Hidayat saat dikonfirmasi MNC Portal, Minggu (25/10/2021).

Advin menyebutkan belum diketahi secara pasti terkait penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Namuan saat ini pihaknya telah melakukan proses investigasi. 

Advin menuturkan, kejadi tersebut terjadi setelah proses uji coba pada sekitar pukul 10 pagi tadi, ketika kereta yang sedang langsir itu menabrak kereta yang sedang parkir.

"Ketika kereta langsir, itu menumbur kereta yang lagi staping atau lagi parkir, tapi untuk lain-lain kita masih investigasi, sementara itu yang bisa saya sampaikan," katanya. 

Kejadian tersebut terjadi diantara stasiun gajah Mukti sampai stasiun Ciracas. "Kurang lebih diantara dua stasiun itu, tidak terlalu panjang juga itu lokasinya,"  katanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut