get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Dit Samapta Polda Jabar Cek Kondisi Kendaraan Operasional Call Center 110 Milik 4 Polres di Priangan

Selasa, 12 Juli 2022 | 20:06 WIB
header img
Dit Samapta Polda Jabar Cek Kondisi Kendaraan Operasional Call Center 110 Milik 4 Polres di Priangan Timur, Ini Hasilnya. (Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Direktorat Samapta Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) melakukan pengecekan kendaraan operasional call center 110 dari 4 polres di wilayah Priangan Timur (Priatim).

Keempat polres di Priangan Timur tersebut adalah Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Sumedang, dan Polres Garut. Pemeriksaan kendaraan operasional call centerl 110 dilaksanakan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (12/7/2022).  

Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Jabar AKBP Zharly Fiet mengatakan, pengecekan kendaraan operasional call center 110 ini untuk memastikan kondisi kendaraan operasional dalam kondisi baik.

“Pelaksanaan supervisi ini bukan hanya pengecekan kendaraan saja, tetapi menampung aspirasi dan saran pendapat dari kewilayahan untuk dilaporkan ke tingkat atas,” kata AKBP Zharly Fiet dilansir dari Humas Polri, Selasa (12/7/2022).

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet mengatakan, pengecekan kendaraan operasional ini tentunya untuk memeriksa kondisi kendaraan dalam menunjang tugas kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Terima kasih, dengan adanya pengecekan kendaraan operasional call center 110, diharapkan efektivitas kegiatan dalam menciptakan harkamtibmas dan pelayanan masyarakat yang kondusif di kewilayahan dapat terwujud. Alhamdullilah kondisinya sangat baik,” ujar Kompol Shohet.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut